contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cuadrado Ingin Tetap Bertahan Bersama Juventus 

cuadrado

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juan Cuadrado mengutarakan ingin tetap bertahan bersama dengan Juventus dan memang status dirinya baru saja dipermanenkan walaupun juga ada kabar pihak Juventus bisa saja melepas dirinya.

Cuadrado belum lama ini sudah resmi menjadi pemain Juventus setelah masa peminjamannya dari Chelsea selama dua musim sudah selesai. Cuadrado diberikan kontrak oleh Juve sampai dengan 2020 nanti.

Namun sayangnya masa depan dari Cuadrado juga masih belum bisa dipastikan setelah adanya pernyataan dari Giuseppe Morata. Morata mengatakan kalau nama Cuadrado termasuk dalam list pemain Juventus yang bisa dilego musim panas ini.

“Beberapa pemain bisa hengkang. Anda bisa melihat situasi seperti itu pada (Mario) Lemina, (Stefano) Sturaro, Cuadrado…,” ucap Marotta.

Kondisi tersebut yang membuat Cuadrado kini dikaitkan dengan beberapa klub Elite Eropa lainnya. Salah satunya yaitu Arsenal, walaupun memang penawaran dari The Gunners masih ditolak oleh Juventus.

Cuadrado kini juga memberikan pernyataan terkait masa depannya bersama Juventus. Dirinya dengan tegas mengatakan masih ingin tetap bertahan bersama dengan Juventus.

“Saya baru memperbarui kontrak bersama Juve hingga 2020, dan dengan bantuan Tuhan, saya akan bertahan di Juve sampai selesai,” tegas Cuadrado seperti dilansir Metro.

Bersama Juventus Musim lalu, Cuadrado berhasil mencetak tiga gol dan 10 assist dari 45 laga penampilannya di semua ajang Kompetisi. Selain itu dirinya juga ikut membantu Juventus meraih gelar Scudetto, Coppa Italia dan juga melaju sampai final Liga Champions.

Related posts:

Leave a Response