contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Cuadrado Tetap Dipinjamkan Ke Juventus 

cuadrado

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juan Cuadrado masih akan tetap bertahan bersama Juventus di musim ini setelah Chelsea kembali memperpanjang masa peminjaman Guardrado kepada Juventus.

Cuadrado memang sudah bersama Juventus sejak musim lalu. Pemain timas Kolombia itu juga tampil sangat impresif dengan berhasil mencetak lima gol dan juga delapan assist dari 40 laga penampilannya.

Akhir musim lalu Cuadrado harus kembali lagi ke Chelsea bahkan sempat ikut dalam laga pramusim. Namun Cuadrado jelas sangat tahu dirinya bukan menjadi pilihan utama Antonio Conte di musim ini.

Juventus yang berhasil melihat peluang tersebut kemudian memberikan proposal peminjaman kembali kepada Chelsea, dan kali ini ada opsi untuk bisa mempermanenkan Cuadrado senilai 20 juta euro setelah dia bisa memenuhi syarat penampilan yang diminta Juventus.

Seperti yang dikabarkan di situs resmi dari Juventus dimana proposal tersebut sudah diterima oleh pihak Chelsea dan Cuadrado kembali lagi resmi bersama Juventus dengan masa kontrak peminjaman selama tiga musim lamanya. Cuadrado sendiri tidak perlu menjadi tes medis bersama Juventus karena pihak dokter dari Juventus sudah sangat mengetahui kondisi dari sang pemain.

Cuadrado akan kembali bergabung dengan skuat Juventus selepas dirinya membela Kolombia di ajang laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Related posts:

Leave a Response