contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Daftar 24 Negara Peserta Piala EURO 2016 Prancis 

Euro-2016

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Babak play-off dari Piala EURO 2016 sudah selesai dan kini 24 negara yang akan tampil dalam ajang Sepakbola Eropa di Prancis musim depan itu sudah lengkap. Dua tim terakhir yang berhasil lolos ke putaran final Piala EURO 2016 lewat babak play-off adalah Swedia dan Ukraina. Swedia yang berhasil menyingkirkan Denmark dalam laga pada hari Rabu (18/11/2015) dinihari WIB, dengan skor agregat 4-3 setelah bermain imbang 2-2 dalam laga leg kedua.

Sementar Ukraina sendiri berhasil mengalahkan Slovenia setelah hanya bermain imbang 1-1 di kandang Slovenia dan lolos dengan agregat 3-1. Swedia dan Ukraina akan menyusul Hongaria serta Republik Irlandia yang lebih dulu lolos dari babak play-off.

Dengan tambahan 4 negara yang lolos dari babak play-off ini menyusul 20 negara lain yang sudah terlebih dahulu memastikan diri lolos yaitu Prancis yang sebagai tuan rumah dan 18 negara yang berstatus sebagai juara dan runner-up grup di kualifikasi, dan ditambah Turki yang berhasil menjadi peringkat ketiga terbaik.

Dari total 24 negara ini akan dibagi kedalam empat pot yang masing-masingnya nanti berisi 6 negara. Pengundian akan dilakukan pada 12 Desember nanti di Palais des Congres, Paris.

Berikut adalah 24 negara lengkap peserta Piala EURO 2016 yang disusun berdasarkan dengan pot unggulan:

Pot 1
Prancis (Tuan Rumah)
Spanyol
Jerman
Inggris
Portugal
Belgia

Pot 2
Italia
Swiss
Kroasia
Austria
Rusia
Ukraina

Pot 3
Republik Ceko
Swedia
Polandia
Rumania
Slovakia
Hungaria

Pot 4
Turki
Republik Irlandia
Islandia
Wales
Albania
Irlandia Utara

Related posts:

Leave a Response