contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Daftar 30 Pemain Calon Peraih Ballon d’Or 2017 

ballon d'or

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sudah Ada pengumuman resmi terkait 30 nama calon kandidat peraih Ballon d’Or 2017 ini. Dan Apakah pemain Idola ANda anda masuk dalam daftar resmi tersebut?

France Football sudah mengumumkan secara resmi dengan bertahap 30 nama pemain yang akan bersaing merebutkan penghargaan individu paling bergengsi itu. Setiap tahap ada lima nama pemain dan secara total keseluruhan enam tahap sudah diumumkan.

Neymar bintang dari Brasil dan PSG masuk dalam daftar nama pemain tahan pertama bersama dengan striker andalan Juventus musim ini, Paulo Dybala. Sedangkan di tahap kedua ada nama Luis Suarez dan Philippe Coutinho.

Robert Lewandowski, Harry Kane, serta Kevin de Bruyne termasuk dalam tahap ketiga. Sedangkan di tahap keempat ada nama Antoini Griezmann dan kapten Juventus Gianluigi Buffon.

Lionel Messi sendiri berada di tahap kelima bersama dengan Karim Benzema. Dan salah satu mega bintang sekaligus peraih Ballon d’Or tahun lalu Cristiano Ronaldo berada di tahap keenam bersama dengan Eden Hazard dan Leonardo Bonucci.

Ronaldo sendiri masih menjadi kandidat paling kuat untuk kembali meraih Ballon d’Or di tahun ini. Bintang asal Portugal itu berhasil membawa Real Madrid mempertahankan trofi juara Liga CHampions musim lalu sekaligus menjadi top skorer. Ditambah lagi Ronaldo berhasil membawa Real Madrid mengakhiri puasa gelar La Liga di musim lalu.

Messi juga masih menjadi penantang utama Ronaldo. MEssi menjadi topskorer dari La Liga di musim lalu lewat 37 golnya. Jumlah tersebut lebih banyak 12 gol dari yang dicetak Ronaldo. Messi juga ikut membantu Barcelona kembali meraih trofi juara COpa Del Rey.

Dari 30 daftar pemain tersebut La Liga paling banyak menyumbangkan kandidat pemain dengan tercatat 11 pemain setelah itu disusul oleh Premier League (7), Serie A (5), Ligue 1 (4), dan Bundesliga (3). Bahkan Real Madrid menjadi tim terbanyak dengan pemain yang menjadi kandidat yaitu Ronaldo, Luka Modri, Marcelo, Sergio Ramos, Toni Kroos, Benzema, dan Isco.

Untuk pembagian secara negara, Prancis menempati posisi pertama dengan empat pemain. Setelah itu Belgia, Brasil, Spanyol dengan masing-masing tiga pemain.

Berikut Daftar Para Kandidat Ballon d’Or 2017 :

Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Karim Benzema (Real Madrid), Leonardo Bonucci (AC Milan), Gianluigi Buffon (Juventus), Edinson Cavani (PSG), Philippe Coutinho (Liverpool), Kevin De Bruyne (Manchester City), David De Gea (Manchester United), Paulo Dybala (Juventus), Edin Dzeko (Roma), Radamel Falcao (Monaco), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Eden Hazard (Chelsea), Mats Hummels (Bayern Munich), Isco (Real Madrid), Harry Kane (Tottenham), N’Golo Kante (Chelsea), Toni Kroos (Real Madrid), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Sadio Mane (Liverpool), Marcelo (Real Madrid), Kylian Mbappe (PSG), Dries Mertens (Napoli), Lionel Messi (Barcelona), Luka Modric (Real Madrid), Jan Oblak (Atletico Madrid), Neymar (PSG), Sergio Ramos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Luis Suarez (Barcelona)

Related posts:

Leave a Response