contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Daftar 7 Nama Kandidat Calon Presiden FIFA Yang Baru 

presiden-fifa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola – Beberapa nama yang akan maju sebagai kandidat dalam pemilihan presidenĀ  FIFA yang baruĀ  sudah mulai diketahui. Setidaknya ada tujuh nama yang akan bersaing untuk menggantikan posisi dari Sepp Blatter. FIFA yang sudah secara resmi mengumumkan nama-nama daftar calon kandidat presiden FIFA pada hari Rabu (28/10/2015) sore WIB. Kini sudah ada tujuh orang yang terpilih dan akan maju dalam proses pemilihan yang akan dilangsungkan oleh FIFA pada 26 Februari 2016 nanti.

Ketujuh nama kandidat presiden FIFA baru itu adalah Michel Platini, Prince Ali bin al-Hussein, Gianni Infantino, Tokyo Sexwale, Musa Bility, Jerome Champagne dan Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa.

Platini sendiri yang saat ini masih menjalani skoring 90 hari setelah dia dituduh menerima sejumlah uang dari Blatter. Dalam pernyataannya, FIFA menyebutkan kalau presiden UEFA itu hanya bisa maju mencalonkan diri kalau skorsingnya sudah dicabut sebelum bulan Februari nanti.

Sheikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa saat ini masih menjabat sebagai presiden AFC. Dia mantan Presiden Asosiasi Sepakbola Bahrain dan juga merupakan Ketua Komite Disiplin AFC serta wakil ketua Komite Disiplin FIFA.

Tokyo Sexwale adalah pebisnin asal Afrika Selatan. Dia pernah dipenjara di negaranya terkait aktivitas politik yang dilakukan. Dikenal juga sebagai aktivis, Sexwale merupakan teman Nelson Mandela.

Sementara Jerome Champagne merupakan mantan diplomat Prancis dan konsultan FIFA sebagai penasihat internasional untuk Blatter. Dia juga menjabat wakil sekretaris jenderal FIFA, anggota delegasi presiden dan Direktur Hubungan Internasional FIFA.

Untuk Musa Bility sendiri merupakan presiden Asosiasi Sepakbola Liberia. Untuk maju dalam kandidat calon presiden FIFA dia sudah mendapatkan luma suara dukungan. Bility merupakan orang Afrika kedua yang maju dalam pencalonan sebagai Presiden FIFA setelah sebelumnya di tahun 2002 ada Issa Hayatou yang gagal.

Nama yang terakhir, Gianni Infantino. Pria asal Swiss ini sebelumnya merupakan tangan kanan Platini di UEFA.

Related posts:

Leave a Response