contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Daftar 9 Negara Eropa Yang Lolos Ke Piala Dunia 2018 

Piala Dunia 2018

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Babak kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk zona Eropa sudah selesai. Dan Sudah ada sembilan negara yang dipastikan melaju ke putaran Final Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Russia nanti.

Hasil laga dini hari tadi sudah melengkapi sembilan negara dari Zona Eropa yang berhasil memastikan diri langsung ke putaran Final Piala DUnia 2018. Dua tim terakhir yaitu Prancis dan Portugal yang berhasil memastikan diri di laga terakhir dini hari tadi lewat kemenangan atas lawan mereka.

Prancis dan Portugal merupakan juara dari Grup A dan Grup B, diikuti dengan Jerman dan Serbia yang mewakili Grup C dan D.

Setelah itu ada beberapa negara lain lagi yang juga langsung lolos ke putaran final karena berhasil menjadi juara dari Grup masing-masing yaitu Polandia, Inggris, Spanyol, Belgia dan ISlandia. Dengan berakhirnya babak kualifikasi ini masih ada delapan tim lagi yang berjuang untuk meraih tiket lolos yang hanya tersisa empat tiket lagi melalui laga babak play-off.

Dari total sembilan grup di babak kualifikas, hanya ada delapan tim terbaik posisi runner-up yang berhak ke babak playoff dengan Slovakia yang harus tersingkir. Dari kedelapan tim ini akan diambil empat tim teratas yang tergabung ke empat pot unggulan.

Ada empat tim unggulan teratas yaitu Swiss, Italia, Denmark dan Kroasia. Sedangkan empat tim unggul bawah ditempati oleh Swedia, Irlandia Utara, Yunani dan Republik Irlandia.

Pengundian untuk laga babak play-off akan dilakukan pada 17 Oktober nanti di ZUrich markas dari FIFA. Setidaknya akan ada empat laga dengan format pertemuan kandang dan tandang.

Related posts:

Leave a Response