contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Daftar Striker-Striker Lawan Yang Mampu Menyulitkan Pique 

pique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gerard Pique yang dalam karier sepakbolanya sudah banyak berhadapan dengan striker-striker dari berbagai klub. Namun ada beberapa striker yang sangat sulit untuk ditangani oleh Pique seperti Didier Drogba, Cristiano Ronaldo, dan Robert Lewandowski. Drogba memang merupakan salah satu striker yang paling mematikan di kancah Eropa ketika masih berseragam Chelsea. Pemain timnas Pantai Gading itu mencatatkan 164 gol dari 381 penampilannya dan juga berhasil membawa Chelsea meraih empat trofi Premier League, empat juara FA Cup, Liga Champions satu kali dan tiga Piala Liga Inggris.

“Salah satunya adalah Drogba — salah satu striker terbaik yang pernah kusaksikan,” ungkap bek Barcelona ini kepada Unscriptd, yang dilansir Soccer Way. “Kecepatan, sangat kuat, bagus di udara. Dia menakjubkan.”

Sementara itu nama Ronaldo juga masuk dalam daftar Pique. Mantan rekan satu timnya ketika di Manchester United itu kini menjadi rival utama Pique setelah Ronaldo bergabung dengan Real Madrid.

“Yang lain adalah Cristiano Ronaldo. Aku sudah menghadapi dia berkali-kali dan dia salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Dia benar-benar lengkap. Dia tahu bagaimana cara mencetak gol, assist, melakukan tendangan bebas, penalti. Dia bisa melakukan segalanya,” sambung Pique.

Dan ada satu striker lagi yang juga mampu membuat Pique kewalahan yaitu Robert Lewandowski, striker dari Bayern Munich. Pemain asal Polandia ini selalu menjadi salah satu yang terbaik di Eropa setelah tampil memukau pertama kali bersama Borussia Dortmund.

Sejak dari musim 2011/2012 lalu, Lewandowksi belum pernah sekalipun mencetak gol dibawah 25 gol untuk setiap musimnya dan di musim ini saja dia sudah mencapai karier tertajamnya dalam bermain dengan sudah mencetak 36 gol untuk Bayern Munchen. Lewandowski juga berhasil menjebol gawang dari Barcelona pada laga leg kedua semifinal Liga CHampions di musim lalu walaupun pada akhirnya Bayern gagal melaju lebih jauh.

“Lewandowski adalah striker yang lain. Dia tinggi, bisa menggunakan kedua kaki. Sangat sulit menjaga pemain jenis ini. Anda tidak tahu apa yang akan mereka lakukan,” imbuh Pique.

Leave a Response