contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Daftar Wakil-Wakil Premier League Di Ajang Eropa Musim Depan 

premier-league

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City memastikan diri mendapatkan jatah tiket terakhir ke Liga CHampions musim depan nanti. Untuk tim yang lolos ke ajang Liga Europa masih harus menunggu hasil dari laga final Piala FA nanti. Sebelum pekan ke 38 Premier LEague yang digelar secara serentak laga semua tim pada hari Minggu (15/4/2016) malam tadi, hanya tiga tim yang dipastikan berlaga ajang Eropa musim depan yaitu Leicester City (juara), Arsenal (posisi tiga namun kemudian naik ke dua) dan Tottenham Hotspur (runner up yang kini ada di posisi tiga).

Satu tiket Liga Champions tersisa diperebutkan oleh Manchester City dan Manchester United. Namun karena keunggulan poin yang dipunya dan keunggulan selisih gol yang sangat jauh, The Citizens cuma butuh hasil imbang saat berhadapan dengan Swansea City. Dan itulah yang kemudian terjadi, Sergio Aguero dkk meraih hasil 1-1 untuk memastikan partisipasi mereka di Liga Champions musim depan.

Sementara itu laga antara Manchester Unite dengan Bournemouth harus tertunda karena alasan keamanan setelah adanya ditemukan benda mencurigakan di Old Trafford. Manchester United sendiri saat ini turun ke posisi enam klasemdn dari peringkat lima dengan 63 poin. Poin MU sama dengan Southampton yang berada di posisi lima setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-1.

MU juga masih berkesempatan naik ke posisi lima kembali jika mereka bisa meraih kemenangan dalam laga tunda melawan Bournemouth nanti.

Baik MU maupun Soton sudah dipastikan lolos ke Liga Europa musim depan. Jika posisi lima klasemen mendapatkan tiket secara otomatis, maka posisi enam mendapatkan hak main di Liga Europa karena merupakan alokasi dari juara Piala Liga Inggris. Manchester City adalah juara kompetisi tersebut, namun mereka dipastikan main di Liga Champions karena finis di empat besar.

Wakil Inggris sendiri masih menyisakan satu tempat di Liga Europa dari pemenang ajang Piala FA yang dimana finalnya akan mempertemukan Manchester United melawan Crystal Palace pada hari Sabtu (21/5/2016) nanti. Jika MU mampu menang maka satu jatah terakhit Liga Europa akan menjadi milik dari tim posisi tujuh klasemen yaitu West Ham United karena MU yang sudah dipastikan lolos ke Liga Europa karena di posisi kelima atau keenam klasemen.

Namun jika Crystal Palace yang menang nanti maka Manchester United tetap lolos ke ajang Liga Europa musim depan nanti.

Selain Leicester, Arsenal, Tottenham, dan City, Premier League juga masih berpeluang menambah satu wakil lagi di Liga CHampions yaitu jika Liverpool mampu menjadi juara dari Liga Europa di babak final melawan Sevilla pada hari Kamis (19/5/2016) dinihari WIB. Sejak dari tahun lalu pihak UEFA sudah menetapkan aturan baru kalau juara dari Liga Europa akan berhak berlaga di Liga Champions di musim berikutnya.

Wakil Inggris di Liga Europa

Liga Champions
1. Leicester City (juara)
2. Arsenal (runner up)
3. Tottenham Hotspur (posisi tiga)
4. Manchester City (posisi empat)

Wakil Inggris di Liga Europa
1. Southampton (posisi lima atau enam)
2. Manchester United (posisi enam atau lima)
3. Crystal Palace (JIKA juara Piala FA) ATAU West Ham United (JIKA MU menjuarai Piala FA)

Peluang Lolos ke Liga Champions
Liverpool (JIKA menjuarai Liga Europa)

Leave a Response