contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dalam 10 Hari Kedepan Evra Tentukan Masa Depannya 

evra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Patrice Evra akan segara mengambil keputusan terkait apakah dirinya akan bertahan bersama Juventus atau memutuskan untuk hengkang. Dalam 10 hari kedepan ini Evra akan segera memberikan keputusan terkait masa depannya.

Evra memang dirumorkan akan segera kembali lagi ke Premier LEague. Mantan bek MU itu dikabarkan menjadi incaran dari Crystal Palace. Selain itu Evra juga ada dikait-kaitkan dengan salah satu klub dari La Liga yaitu Valencia.

Federico Pastorello selaku agen dari Evra membantah kabar terkait sudah kesepatakan yang dicapai dengan pihak Palace. Menurutnya sang klien saat ini masih melakukan pembicaraan dengan pihak Juventus.

“Situasinya sangat sederhana: Patrice sedang bicara dengan pihak klub dan tidak ada konflik dengan pelatih atau klub,” ujar Pastorello kepada Tuttomercatoweb.

“Ini lebih kepada masalah batin daripada teknis. Jika dia bertahan di Italia, maka dia akan di Juve.

“Dia selalu punya cinta tak bersyarat untuk Premier League dan ide kembali ke Inggris menginspirasinya.

“Dalam sepekan ke depan hingga 10 hari, dia akan memutuskan,” kata Pastorello.

Evra yang kini sudah berusia 35 tahun didatangkan oleh Juventus dari MU pada 2014 lalu. Sejauh ini penampilan Evra berama Juventus tercatat sebanyak 82 laga dengan berhasil mencetak tiga gol untuk Juventus.

Leave a Response