contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dana Belanja Barca Musim Depan 60 Juta Euro 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona FC dipastikan bakal belanja cukup banyak pada musim panas mendatang. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur bagian Ekonomi Javier Faus.

Berbicara kepada Catalunya Radio, Faus mengungkapkan bahwa Barca bakal menyediakan dana sebesar 50 hingga 60 juta euro untuk belanja pemain pada musim panas mendatang. Uang itu akan langsung mengalir ke departemen olahraga yang dipimpin oleh Andoni Zubizarreta. Tentu saja dana belanja itu akan secara otomatis meningkat jika Barca memutuskan untuk menjual pemainnya.

Faus juga mengungkapkan bahwa dana tersebut dialokasikan untuk membeli minimal empat pemain. Menurut berbagai laporan di media Catalan, Barca memang akan melakukan pembelian di semua lini untuk penyegaran musim depan.

Sejauh ini, nama yang sudah pasti bakal dikejar Barca adalah kiper Borussia Monchengladbach Marc-Andre Ter Stegen. Selebihnya, media baru mereka-reka siapa yang bakal dikejar Barca. Yang jelas salah satunya dipastikan sebagai pemain dengan posisi bek tengah.

Faus juga sedikit menyindir rival berat Barca, Real Madrid, dalam hal penjualan jersey resmi. “Setiap kali Madrid menjual satu jersey, Barcelona menjual dua setengah Jersey.”

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: