contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dani ALves Hengkang Dari Juventus Bukan Karena Faktor Uang 

dani alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves sudah memberikan salam perpisahan dengan pihak Juventus. Namun Alves membantah kalau hengkangnya dari Juventus karena mendapatkan tawaran dengan gaji yang lebih besar dari Juventus.

Alves hanya satu musim bermain bersama dengan Juventus. Walaupun memiliki kontrak kerja selama dua tahun bersama Juventus. Namun Alves sudah meminta agar kontrak kerjasamanya berakhir di musim 2016/2017 ini dan pihak Juventus juga menyetujui permintaan Alves.

Pihak Juventus sendiri cukup kecewa dengan keputusan tersebut karena Alves memang masih dibutuhkan oleh Juve. Ditambah lagi performa Alves di musim lalu juga sangat bagus bersama Juventus dengan mencetak enam gol dan tujuh assist juga membantu Juventus meraih Scudetto, Coppa Italia dan juga sampai ke partai Final Liga Champions.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans Juventus atas pengalaman selama setahun ini, UNTUK REKAN-REKAN SETIM YANG TELAH MENYAMBUT SAYA LAYAKNYA PARA PEMAIN PROFESIONAL HARUS BERSIKAP, UNTUK KLUB YANG SELALU JADI JUARA DAN BERMAIN DI BANYAK FINAL,” ujar Alves dalam surat perpisahan di akun instagram-nya seperti dikutip Soccerway.

“Saya berpikir rasa hormat saya kepada klub serta suporter dilakukan dengan penuh dedikasi, hasrat serta seluruh usaha yang dilakukan adalah ingin membuat klub ini makin hebat setiap harinya,” sambung Alves yang menulis suratnya dalam bahas Spanyol itu.

“Saya meminta maaf kepada fans Juventus jika saya terkadang melakukan hal yang menyakiti mereka. Niatan saya tidak seperti itu, saya memang menjalani hidup itu secara spontan dan hanya beberapa orang yang mengerti itu… meskipun saya bukan orang yang sempurna, tapi saya berhati tulus.”

“Hari ini saya secara resmi menyudahi kerjasama kita dan akan mengingatnya selalu dengan penuh cinta dan kejujuran yang membuat Juve jadi klub hebat. Seperti yang semua orang tahu, saya selalu berkata jujur apa adanya.”

Kabar setelah hengkang dari Juventus, Dani Alves akan menuju ke Premier LEague dan bergabung dengan Manchester City yang kini ditangani oleh mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola.

Related posts:

Leave a Response