contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dani Alves Hengkang Dari Juventus 

dani alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves secara mendadak dirumorkan akan segera pergi dari Juventus. Kabar tersebut berawal dari video salam perpisahan dari Gonzalo Higuian yang diunggah di media sosial.

Higuain sempat mengunggah Video yang berisikan salam perpisahan bagi Alves. “Menyenangkan bisa bermain denganmu. Saya doakan yang terbaik untukmu dan semoga bisa segera menghabiskan waktu bersama lagi,” ucap Higuain.

Namun berselang tidak lama Higuain langsung menghapus postingannya itu. Sayangnya Video dari Higuain sudah terlanjur tersebar di media sosialnya.

Alves dikabarkan akan berpisah dengan Juventus padahal kontrak Alves dengan Juventus masih ada sampai Juni 2018 nanti.

Masih belum jelas apa yang menjadi penyebab Alves tiba-tiba memutuskan untuk hengkang. Namun ada rumor kalau pemain 34 tahun itu sudah tidak nyaman untuk tinggal di Turin karena para suporter Juventus mulai membencinya setelah Alves menyarankan Paulo Dybala untuk hengkang dan mencoba pengalaman baru.

Alves kemungkinan besar akan berlabuh ke Inggris dimana Manchester City dan Chelsea juga berminat kepada dirinya. Alves sendiri memang sempat mengakui ingin bisa merasakan persaingan di ajang Liga Inggris.

Dani Alves baru bergabung dengan Juventus di awal musim lalu sejak berpisah dengan Barcelona. Di musim 2016/2017 lalu, Alves setidaknya menyumbangkan 6 gol dan 7 assist untuk membantu Juventus meraih gelar juara Scudetto da Coppa Italia dan juga melaju sampai ajang final Liga Champions musim lalu.

Related posts:

Leave a Response