contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dani Alves Ingin Mencoba Premier League Suatu Saat Nanti 

dani alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves mengatakan tidak menutup kemungkinan akan bermain di kompetisi Premier League. Alves sangat ingin bisa merasakan ketatnya persaingan di Liga Inggris.

Kontrak Alves dengan pihak Juventus akan berakhir pada 2018 nanti dan sampai saat ini pembahasan terkait masa depannya masih belum ada.

Sepanjang karier profesionalnya, Alves memang masih belum pernah bermain dengan tim dari Premier LEague. Sebelum bergabung dengan Juventus, Alves sempat bermain bersama dengan Barcelona, Sevilla, dan Bahia.

Alves juga sudah mengatakan membuka peluang dirinya bermain di ajang Liga Inggris suatu hari nanti. Pemain 34 tahun juga mengakui sempat mendapatkan tawaran dari salah satu tim asal Premier League namun saat itu Alves menolak dan lebih memilih bergabung dengan Juventus di Serie A.

“Suatu hari saya akan bermain di sana. Kapan? Siapa yang tahu, kita lihat saja nanti,” ujar Dani Alves kepada Agenbola

“Selama bertahun-tahun saya menolak tawaran dari Premier League karena saya merasa saya harus mencoba Serie A,” lanjut bek asal Brasil itu.

“Di Inggris, ada kultur bertahan yang kuat dan untuk bermain di sana, Anda harus bisa bertahan dengan baik,” katanya.

Related posts:

Leave a Response