contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dani ALves Juga Patut Diperhitungkan Sebagai Bintang PSG 

Dani Alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Adrien Rabiot gelandang dari PSG sangat memuji kontribusi yang diberikan tiga pemain baru PSG di musim ini yaitu Neymar, Kylian Mbappe dan Dani ALves. Ketiga pemain ini mampu memberikan dampak positif cukup besar dengan performa PSG di musim ini.

Neymar, Mbappe dan Alves didatangkan oleh PSG di bursa transfer musim panas ini. Bahkan PSG memecahkan rekor transfer termahal pemain dunia ketika menembus klausul rilis Neymar dari Barcelona.

Neymar mampu memperlihatkan performa fantastis di musim debut pertamanya ini. Sejauh ini bintang asal Brasil itu sudah mencetak delapan gol dan juga tujuh assist untuk PSG dari delapan laga penampilan di semua ajang kompetisi.

Namun Mbappe juga tampil tidak kalah bagus dengan masih status sebagai pemain pinjamn dari AS Monaco. Pemain 18 tahun itu tercatat sudah membuat tiga gol dan dua assist dari enam laga penampilannya.

Rabiot memang menilai kedua pemain tersebut merupakan bintang baru untuk PSG. Namun dirinya juga tidak lupa mengapresiasikan sumbangan Dani ALves yang juga baru bergabung ke PSG setelah hengkang dari Juventus. Bagi Rabiot, peran ALves di balik layar juga tidak kalah penting dari kedua bintang baru PSG itu.

“Neymar adalah seorang pemain fenomenal, kami menyadarinya ketika dia hampir seorang diri menyingkirkan kami di fase knock-out (Liga Champions) di Camp Nou musim lalu. Jelas lebih satu tim dengannya daripada jadi lawan,” Rabiot mengatakan kepada Gazzetta dello Sport.

“Mbappe sudah menunjukkan dia punya talenta luar biasa dan bakat tidak punya usia. Kylian punya masa depan cerah.”

“Mereka adalah dua bintang tim, tapi jangan lupa pentingnya Dani Alves. Dia adalah seorang pemimpin –mungkin di belakang– baik selama sesi latihan dan selama pertandingan,” Rabiot melanjutkan.

“Dia adalah seorang pemain temperamental yang tahu bagaimana bicara kepada tim, bahkan di saat sulit. Dan catatannya jadi bukti,” katanya.

PSG saat ini masih memimpin di puncak klasemen Ligue 1 dengan penampilan impersif dimana belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir lewat raihan 22 poin. Sedangkan di ajang Liga Champions, PSG juga masih memimpin di klasemen dari Grup B dengan raihan poin sempurna yaitu enam poin dari hasil dua laga.

Related posts:

Leave a Response