contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dani Alves Mengucapkan Salam Pamit Kepada Barcelona 

dani-alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves akhirnya menyampaikan salam pamit kepada seluruh pihak dari Barcelona. Dia sendiri mengaku sangat beruntung dan terhormat bisa bermain bersama dengan Barcelona selama delapan musim terakhir ini. Alves yang sudah dipastikan akan hengkang dari Barcelona di musim depan walaupun kontraknya bersama Barca masih ada sampai 2017. Kabarnya pada kontrak ALves memang ada klausul yang bisa memberikan dia hak untuk hengkang tanpa biaya jika diaktifkan sebelum tanggal 5 Juni 2016 ini.

Berselang tidak lama dari pengumuman pihak Barca, Alves mengunggah sebuah pernyataan pamitdi akun instagramnya. Dirinya juga berterima kasih untuk pihak klub dan juga para suporternya selama delapan tahun ini dinilainya sudah sangat menakjubkan.

“Dalam satu bulan, maka akan jadi delapan tahun sudah sejak kedatangan saya di Barcelona. Di Juli 2008, saya datang ke klub ini untuk kali pertama dan menempati ruang ganti, yang mana saya telah mengalami raihan-raihan terpenting dalam karier saya,” tulis Alves seperti dikutip Soccerway.

“Sejak hari pertama, dari sesi latihan pertama di bawah Pep Guardiola sampai yang terakhir di musim ini, saya sudah mendapatkan keberuntungan untuk menikmati sepakbola dengan penuh gairah.”

“Saya punya puluhan, bahkan ratusan gambar terekam dalam pikiran saya akan momen-momen bersama kalian semua di Camp Nou. Dari lapangan di stadion terhebat di dunia, sempai ke jalanan Barcelona.”

“Banyak perayaan gol, juga kegembiraan dalam bentuk titel. Saya adalah pesepakbola yang beruntung dan merasa terhormat, yang mana hidup telah membiarkan mengenakan seragam klub terbaik di dunia, di dalam dekade yang menakjubkan untuk kualitas dari para pemain dan pelatihnya,” imbuhnya.

Selama Delapan musim bersama Barcelona, ALves sudah menjadi bagian terpenting dalam kesuksesan Barcelona. Bersama Barcelona Alves berhasil meraih enam gelar Liga Spanyol, empat titel Copa del Rey, dan tiga trofi Liga Champions. Belum lagi termasuk dengan trofi-trofi lainnya seperti Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

“Dengan surat ini saya tidak mengatakan perpisahan, saya cuma ingin kalian tahu bahwa saya membuat keputusan ini untuk mencari tantangan baru dalam karier saya. Inilah waktu saya. Saya pergi tapi akan kembali, karena saya adalah Cule. Terima kasih telah membuat saya merasa begitu dicintai,” tandas bek 33 tahun ini.

Leave a Response