contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dani Alves Menuju Ke PSG 

Dani ALves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves sempat dikabarkan akan berkumpul kembali dengan mantan pelatih Josep Guardiola di Manchester City. Namun kenyataannya malah justru pemain belakang timnas Brasil itu akan segera bergabung dengan klub dari Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Dani ALves saat ini masih belum ada klub setelah kontraknya dengan Juventus dihentikan akhir musim lalu. Mantan pemain dari Sevilla dan Barcelona itu sempat gencar dirumorkan akan bermain di Premier League bersama Manchester City.

Guardiola memang sangat membutuhkan sosok seperti Alves setelah City dipastikan melepaskan Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Bacary Sagna. Alves bisa menjadi pilihan tepat bagi City karena merupakan pemain yang cukup banyak pengalaman ditambah lagi performa ALves yang sangat konsisten walaupun sudah berumur 34 tahun.

Namun dalam beberapa hari terakhir ini justru muncul rumor kalau Alves akan segera menuju ke Paris. Beberapa media Eropa mengabahkan kalau Alves akhirnya lebih menerima tawaran dari PSG yang memberikan gaji lebih tinggi dibandingkan dengan Manchester City.

Bahkan Alves sudah berada di Paris pada hari Selasa (11/7/2017) untuk menjalani tes medis di Neuilly-sur Seine dan segera menandatangani kontrak kerjasama dengan PSG selama dua tahun. Dari PSG sendiri juga akan mengumumkan secara resmi terkait proses transfer dari Dani ALves pada hari Rabu nanti.

Manchester City dipastikan akan segera mencari pemain incaran lainnya mengganti Alves dan kabarnya mereka sedang mengamati situasi dari Kyle Walker bek sayap dari Tottenham Hotspur.

Related posts:

Leave a Response