contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Danilo Hengkang Dari Real Madrid 

danilo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid kemungkinan besar kembali akan kehilangan salah satu pemain andalannya. Zidane sendiri memang sudah mengkonfirmasikan kalau Danilo akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Real Madrid di musim panas ini sudah kehilangan empat pemainnya yaitu Pepe, Fabio Coentrao, James Rodriguez, dan yang terakhir adalah Alvaro Morata.

Dan sekarang muncul kabar kalau Danilo juga akan pergi. Pemain asal Brasil itu sempat dirumorkan akan ke Chelsea namun belakangan ini justru ada kabar mengejutkan lagi kalau Danilo segera menuju ke Manchester City.

Zidane juga sudah memberikan pernyataan terkait rumor yang beredar itu dan dirinya juga memastikan kalau Danilo memang akan berpisah dengan REal Madrid.

“Kami selalu mempertimbangkan pasar. Danilo akan pergi sekarang, Alvaro (Morata) juga. Saya tidak bilang kami kekurangan pemain depan. Kami kekurangan satu pemain (striker) ketimbang musim lalu, tapi harus dilihat bagaimana kami mengatasinya,” ucap Zidane dalam konferensi pers jelang laga melawan Manchester United, Sabtu (22/7) waktu setempat, seperti dilansir Agenbola

“Mereka yang pergi adalah pemain yang sangat bagus. Kemudian beberapa pemain muda datang, tapi kami selalu mencoba dan berusaha meningkatkan kekuatan tim,” kata pelatih asal Prancis itu menambahkan.

Danilo bahkan sudah mendapatkan izin tidak mengikuti latihan pramusim dari Real Madrid untuk melakukan tes medis. Kabarnya nilai transfer dari Danilo sebesar 30 juta euro akan diselesaikan sebelum akhir pekan ini.

Leave a Response