contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Danny Blind Pernah Menolak Menjadi Asisten Van Gaal Di MU 

danny_blind

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Danny Blind sebelum menjadi pelaih timnas Belanda pernah ditawar untuk menjadi assisten Louis Van Gaal di Manchester United. Namun Blind memilih untuk menolak tawaran tersebut. Blind dan Van Gaal sudah tidak asing lagi karena ketika di era 1990-an, Blind pernah menjadi anak didik dari Van Gaal ketika masih bermain bersama dengan Ajax Amsterdam.

Blind pernah juga menjadi asisten pelatih di AJax setelah dia memutuskan untuk pensiun dari bermain. Dan kemudian dia juga menjadi assiten Van Gaal di timnas Belanda.

Ketika Van Gaal yang akhirnya menerima tawaran sebagai manajer di Manchester United, Blind ada diajak oleh Van Gaal untuk ikut ke United. Tetapi, Blind tetap memilih untuk menolak tawaran tersebut dan tetap menjadi asisten pelatih di tim nasional Belanda. Blind kemudian bekerja bersama dengan Guus Hiddink.

“Saya mendapatkan tawaran fantastis dari Manchester United,” ujarnya seperti dilansir Guardian.

“Ada banyak pembicaraan soal Van Gaal dan United sepanjang tahun lalu. Tapi, saya menolaknya. Jika Anda punya ambisi, apalagi yang lebih indah dari menjadi manajer tim nasional negara Anda?”

Sebagai asisten timnas, Blind memang sudah dipersiapkan menjadi manajer timnas Belanda selanjutnya jika Hiddink mundur dari posisi tersebut. Awalnya Hiddink masih akan menangani Oranje sampai dengan Piala Eropa 2016 selesai, baru setelah itu yang melanjutkan menjadi manajer timnas Belanda adalah Blind.

Namun karena performa buruk Belanda selama ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 ini, Hiddink memutuskan untuk mundur dari jabatan tersebut dan Blind pun menjadi pelatih timnas Belanda lebih dari rencana sebelumnya.

Belanda kini dengan 10 poin di fase grup masih ada sisa empat laga di kualifikasi Piala Eropa 2016 ini. Belanda masih berusaha untuk mengejar runner-up grup saat ini Republik Ceko dengan 13 poin dan pemegang puncak grup Islandi dengan 15 poin. Partai selanjutnya bagi Belanda yaitu menghadapi Islandia di kandang sendiri pada 3 September nanti.

“Kami tidak boleh kalah lagi. Tapi, dengan kualitas yang kami miliki, kami bisa melakukannya,” kata Blind.