contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Danny Ings Bergabung Dengan Liverpool Untuk Musim Depan 

danny-ings

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kesepakatan antara Liverpool dengan Danny Ings selangkah akan terwujud. Danny Ings akan bergabung dengan Liverpool setelah kontraknya dengan Burnley habis di musim panas ini.

Liverpool secara resmi mengumumkan telah mendapatkan Ings. Danny Ings pemain berumur 22 tahun ini memang sudah lama menjadi incaran Liverpool.

“Liverpool FC dengan senang hati mengumumkan bahwa sudah mencapai kesepakatan personal dengan Danny Ings dan, tergantung tes medis, striker akan bergabung pada 1 Juli setelah kontraknya bersama Burnley habis,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Liverpool.

Meskinpun kontrak Ings dengan Burnley akan habis di musim panas ini, Burnley tetap berhak mendapatkan kompensasi karena Ings masih berada dibawah 24 tahun. Burnley juga menyatakan kalau mereka pernah menolak tawarn Liverpool yang besarnya nilai tawaran tetap dirahasikan. Meskipun Burnley menolak tawaran Liverpool, negosiasi dan pembicaraan kedua klub tetap berlangsung. Namun jika kedua klub ini tidak mencapai kesepakatan bersama, maka nilai kompensasi atas Ings akan ditentukan oleh Premier League.

Di musim lalu 2014/2015 Ings berhasil mencetak 11 gol untuk Burnley. Namun capaian gemiling Ings itu tidak cukup untuk membantu Burnley lolos dari zona degradasi setelah mereka hanya berkesempatan bermain di Premier League selama semusim.

Ings akan jadi pemain yang berhasil didatangkan Liverpool ke Anfield Stadiun di bursa musim panas ini. Sebelumnya Liverpool juga sudah berhasil mendapatkan James Milner dari Manchester City.