contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Danny Ings: Saya Belum Bisa Memakai Nomor Keramat Liverpool 

ings

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Danny Ings yang resmi bergabung dengan Liverpool musim depan lebih memilih nomor punggung 28 untuk seragamnya di Liverpool musim depan. Sebenarnya ada peluang bagi Ings untuk mengunakan nomor bagus di Liverpool, tetap dia memilih untuk membuktikan diri terlebih dahulu sebelum dia berhak memakain nomor tersebut. Ings yang setuju bergabung dengan Liverpool musim depan setelah kontraknya dengan Burnley berakhir di Juni ini. Liverpool tidak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk memboyong Ings ke Anfield, mereka hanya perlu memberikan kompensasi kepada Burnley karena Ings masih berusia dibawah 24 tahun.

Sejauh ini belum ada kesepakatan nilai kompensasi antara Liverpool dan Burnley. Komite Kompensasi Premier League diyakini akan turun tangan mengenai hal ini.

Seperti biasanya di setiap klub, pemain baru diberi kebebasan untuk memilih nomor punggung mereka. Di Liverpool nomor punggung 10 sudah dipakai oleh Philippe Coutinho, Ings masih bisa memilih nomor 7 atau 8 yang saat ini masih sudah ditinggalkan pemilik lamanya.

Nomor 7 di Liverpool itu identik dengan pemain-pemain top seperti Kevin Keegan, Kenny Daglish, Peter Beardsley, Steve McManaman dan juga yang terakhir menggunakannya yaitu Luis Suarez. Sementara itu nomor 8 masih kosong setelah pemilik sebelumnya mantan kapten Liverpool Steven Gerrard memutuskan untuk hengkang dan pindah ke La Galaxy.

Meskipun demikian Ings sendiri merasa belum pantas dan belum saatnya dia mengunakan nomor-nomor yang pernah dipakai bintang The Reds itu. Sebelum dia benar-benar bisa membuktikan kualitasnya di klub Ings memilih untuk memakai nomor punggung 28.

“Saya tidak memilik nomor-nomor punggung yang kecil! Anda harus terlebih dulu melepaskan tekanan yang ada sebagai seorang pemain muda yang baru saja bergabung. Itulah pemikiran saya,” ujar Ings di Mirror.

“Bagaimana dengan nomor 8? Saya terlebih dulu ingin tampil oke sebelum bisa memakai nomor-nomor tersebut. Ini adalah klub besar. Itulah alasan saya,” sambungnya.

“Saya tidak hanya gabung ke Liverpool dan sembarangan memakai seragam tim begitu saja… Anda tidak butuh tekanan seperti itu. Ekspektasi di klub seperti ini begitu besar.”

“Jelas saya ingin bekerja keras untuk bisa memakai nomor tersebut suatu hari. Kini saya lebih baik memakai nomor besar dan bekerja keras dulu,” demikian dia.