contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Dapat Petisi, Tom Cleverly Dibela Moyes 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain Manchester United, Tom Cleverley disebut seharusnya disanksi dari seleksi timnas Inggris melalui sebuah petisi online. Pelatih United, David Moyes pun tak ketinggalan memberikan tanggapannya atas petisi tersebut. Saat ini, petisi online itu sudah mendapat 17 ribu tanda tangan.

“Pertama kali dan yang paling penting, saya terkejut bahwa media akan mengambil sesuatu dari media sosial dan memperbesar informasi itu karena itu salah,” ujar Moyes seperti dikutip sportsmole.

Menurut Moyes, Cleverley merupakan pemain muda yang fantastis. Tak hanya itu, Moyes juga menyebut Cleverley sebagai pemain yang terus berkembang.

“Dia berlatih sangat hebat, dia adalah seseorang yang selalu melakukan yang terbaik saat latihan,” pungkasnya.

Cleverley sendiri saat ini telah mencatatkan 13 kali penampilan bagi timnas Inggris. Terakhir, dia tampil membela timnas saat Inggris dikalahkan Jerman 0-1, November tahun lalu.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: