contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Daripada Ronaldo, MU Lebih Disarankan Beli Gareth Bale 

c-ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United yang beberapa tahun terakhi ini selalu dirumorkan berniat untuk memulangkan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Namun menurut pendapat Gary Neville sendiri lebih baik memboyong Gareth Bale ke Old Trafford dibandingkan Ronaldo. Rumor rencana memulangkan kembali Ronaldo ke Old Trafford memang beberapa tahun terakhir ini selalu berhembus. Di musim panas lalu saja sempat memunculkan rumor kuat terkait perubahan staf kepelatihan Real Madrid dan juga adanya sinyal kalau Ronaldo merindukan MU, namun sayangnya proses transfer tersebut tidak benar-benar terjadi.

Kini rumor yang sama kembali tersiar. Ronaldo yang kini sudah berusia 30 tahun mengaku berniat untuk pensiun dalam kurun waktu empat atau lima tahun lagi dan membuka peluang untuk bisa kembali ke MU dalam masa periode tersebut. Apalagi dia juga menegaskan dengan masih ada rasa cinta terhadap MU.

“Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi saya cinta Manchester United,” ujar Ronaldo kepada Agenbola.net

David Beckham mantan winger MU juga ikut memberikan saran kepada Ronaldo untuk kembali lagi ke MU jika nantinya dia memutuskan hengkang dari Madrid. Namun justru ada perbedaan pendapat dari Neville yang juga rekan sesama lulusan Class of ’92 dengan Beckham.

Menurut Neville sendiri, MU lebih baik berusaha mendapatkan Bale yang kini usianya jelas lebih mudah empat tahun daripada Ronaldo. Selain itu juga menurut Neville yang kini sudah bekerja sebagai analis sepabkbola yaitu jika MU bisa memulangkan Ronaldo jelas situasinya tidak akan sama seperti sebelumnya.

“Saya tidak yakin apakah Cristiano pulang itu adalah hal yang bagus. Saya lebih memilih kami mendatangkan Gareth Bale dan itu bukan berarti tidak respek ke Cristiano yang saya rasa mungkin talenta terbesar yang pernah bermain bersama saya. Bukan pemain terbaik yang pernah tampil bareng saya, tapi talenta terbesar,” katanya kepada Agen Bola Online.

“Dia adalah pemain yang menakjubkan dan yang dia lakukan selama dua tahun di United adalah menakjubkan dan merupakan sebuah kehormatan menjadi bagian dari itu. Tapi ide untuk kembali dalam penampilan terakhir sebelum pensiun, itu tidak akan sama untuknya seperti sebelumnya.”

“Ini akan jadi soal emosi. Dan saya tidak yakin emosi dan olahraga benar-benar berjalan seiring seperti itu,” imbuhnya.

Ronaldo yang berhasil mencapai puncak kariernya ketika bersama MU di periode 2007-2009 dimana di masa tersebut Ronaldo berhasil meriah tiga gelar Premier League dan satu titel Liga Champions bersama MU sebelum akhirnya dia memutuskan bergabung ke Madrid.

Related posts:

Leave a Response