contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Darmian Akan jadi Pelapis Valencia Di MU 

darmiani

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Matteo Darmian tidak akan gampang mendapatkan tempat di starting elevennya Manchester United. Karena manajer Louis van Gaal masih lebih memprioritaskan Antonio Valencia di posisi bek kanan. Darmian yang didatangkan MU dari Torino di bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 12,9 juta poundsterling. Pemain belakang asal Italia ini diharapkan bisa menjadi jawaban karena Setan Merah masih mencari peain di posisi bek kanan.

Musim lalu penampilan Rafael Da Silva dinilai sangat mengecewakan dan membuat Van Gaal harus terpaksa memainkan Valencia sebagai pemain bek kanan MU, walaupun sebenarnya Valencia merupakan pemain asli winger kanan. Apalagi Valencia juga punya catatan buruk dalam hal melepaskan crossng, atribut yang merupakan harus dimiliki seorang pemain bek sayap kanan.

Darmian walaupun tidak lebih baik dari Valencia dalam hal melepaskan crossing, namun bek yang berusia 25 tahun itu punya kemampuan yang sama bagusnya dalam hal bertahan dan menyerang.

Alasan itu yang membuat Van Gaal mendatangkan Darmian yang juga disambut positif oleh fans MU, yang memang sudah lama menginginkan seorang pemain bek kanan yang berkualitas sama seperti Gary Neville dulu.

Namun harapan para fans untuk bisa melihat Darmian ada di susunan tim utama sepertinya akan sulit tercapai. Alasannya karena Van Gaal masih tetap akan memainkan Valencia sebagai bek kanan di tim utama, dan Darmian hanya akan jadi pemain back-up.

“Kami membeli Matteo Darmian untuk menjadi pelapis Valencia dan karena cedera, (Paddy) McNair harus bermain di posisi itu,” ujar Van Gaal seperti dikutip Daily Mail.

Darmian sejauh ini sudah memainkan debut pertamanya bersama MU dengan kemenangan atas Club America dengan skor 1-0 di laga International Champions Cup hari sabtu lalu. Dia bermain sebagai starter dan baru digantikan di babak kedua.