contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Darmian Diminati Napoli 

Darmian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Matteo Darmian memang dirumorkan akan segera berpisah dengan Manchester United. Aurelio De Laurentiis Presiden dari Napoli mengatakan tertarik untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Selam tiga musim terakhir ini Darmian memang tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Manchester United. Pemain full-back kanan itu tercatat baru tampil sebanyak 85 laga di semua ajang kompetisi. Bahkan di musim lalu dirinya hanya mencatatkan delapan laga penampilan.

Kabarnya Juventus bisa menjadi klub Darmian selanjutnya bahkan sang agen, Tullio Tinti juga sempat mengadakan pertemuan dengan Fabio Paratici perwakilan dari Juventus.

Namun Darmian juga buka diminati oleh Juventus saja, Napoli juga sangat tertarik untuk bisa mendatangkan sang pemain yang serba bisa tampil sebagai pemain belakang di kiri kanan ataupun tengah.

“Ada lima atau enam nama dalam daftar (transfer). Kami juga memantau (Santiago) Arias seperti Darmian, yang bisa bermain di kedua sisi,” kata De Laurentiis seperti dikutip dari Sky Sports.

“Semua orang ingin mendatangkan Darmian karena keserbagunaannya,” tambah De Laurentiis.

Napoli juga dirumorkan berminat dengan Lucas Digne full-back kiri dari Barcelona namun de Laurentiis membantah rumor tersebut. Rumor tersebut tidak benar karena full-back kiri Napoli, Faouzi Ghoulam akan segera pulih dari cederanya.

“Digne? Berita palsu, saya tidak tahu siapa dia. Pemulihan Ghoulam berjalan dengan sangat baik dan dia akan kembali pada bulan September,” De Laurentiis menegaskan.

Leave a Response