contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Darmian Membantah Adanya Rumor Dirinya Akan Hengkang 

darmian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Indonesia – Matteo Darmian bek dari Manchester United yang beberapa hari terakhir ini dikabarkan menjadi incaran dari dua klub top di Eropa, yaitu Juventu dan Bayern Munich. Namun Darmian sudah membantah rumor tersebut dan mengatakan tidak tertarik untuk hengkang dari Old Trafford. Darmian yang didatangkan oleh MU dari Torino di bursa transfer musim panas tahun lalu dimainkan untuk menjadi full back kanan utama MU. Setelah sempat bersaing dengan Antonio Valencia , Darmian mampu memperlihatkan kehebatannya dan menjadi pilihan nomor satu di posisi tersebut di bulan-bulan awal kariernya bersama dengan United.

Walaupun demikian, Darmian sempat mengalami penurunan performa permainannya. Ini yang membuat dalam beberapa laga, posisi dari bek Kanan United lebih dipercayakan kepada Ashley Young. Darmian sendiri sempat beberapa kali diposisi bermain di bagian bek kiri.

Sejauh ini, Darmian tercatat sudah tampil sebanyak 15 kali di Premier League, 13 di antaranya sebagai pemain starter. Dari 15 pertandingan itu hanya 7 diantaranya dia bermain secara penuh.

Kabar kalau dirinya akan dijual juga sudah bermunculan, ditambah lagi adanya rumor kalau Juventus dan Bayern sudah siap menampung dirinya. Namun Darmian mengatakan kalau dia masih cukup betah bermain bersama dengan Manchester United.

“Saya bahagia di sini, baik dengan stafnya ataupun dengan kotanya sendiri,” ujar Darmian kepada Manchester Evening News.

“Saya bahagia, jadi saya tidak mendengarkan rumor-rumor itu,” lanjut bek berusia 26 tahun tersebut.

Leave a Response