contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Darmian Sama Sekali Tidak Menyesal Bermain BErsama Manchester United 

Darmian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Matteo Darmian memang masih kesulitan bisa mendapatkan posisi tim utama dari Manchester United. Namun kondisi tersebut tidak lantas membuatnya dirinya sama sekali menyesal memutuskan bergabung dengan Manchester United.

Darmian bergabung dengan MU pada 2015 didatangkan dari Torino. Darmian yang bermain sebagai full back kanan membuat manajer MU saat itu Louis Van Gaal sangat tertarik kepadanya. Ditambah lagi saat ini Antonio Valencia dan bek kanan MU lainnya tampil tidak konsisten.

Sangat wajar Darmian mampu mencatatkan 39 laga penampilan di semua ajang kompetisi dengan mencetak satu gol di musim perdananya. Total ada 28 laga penampilannya bermain di Premier League kala itu.

Namun sejak hadirnya Jose MOurinho ke MU di musim lalu yang membuat banyak perubahan. Mourinho sendiri lebih memilih Valencia karena unggul dalam fisik, kengototan, serta eksplosivitasnya dalam bermain.

Darmian secara perlahan tersingkir dari skuat utama MU dengan hanya mencatatkan 29 laga penampilan di semua ajang kompetisi bahkan sebagian besar masuk sebagai pemain pengganti saja. Bahkan di musim ini kondisinya semakin memburuk.

Tercatat baru empat laga Darmian tampil bermain dengan satu laga di ajang Premier League ketika MU bermain imbang 2-2 melawan Stoke City.

Kondisi tersebut membuat masa depan di MU mulai diragukan. Ditambah lagi Valencia tampil sangat memuaskan bagi Jose Mourinho.

Dengan keadaan tersebut, Darmian sama sekali tidak mau menyerah dan dirinya akan berjuang untuk bisa kembali mendapatkan posisi di skuat utama MU. Darmian sekaligus mau membuktikan keputusannya ke Premier League bukan keputusan yang salah.

“Saya tidak pernah menyesali keputusan yang saya buat. Saya akan membuat keputusan yang sama terus. Tentunya seperti kebanyakan pesepakbola, saya ingin bermain sesering mungkin, tapi saya pekerja keras, berusaha semaksimal mungkin untuk menyulitkan manajer dalam memilih. Saya akan terus melakukannya,” tutur Darmian seperti dikutip Soccernet.

Related posts:

Leave a Response