contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Datangnya Kovacic Ke Madrid Akan Menambah Kedalaman Skuat 

kovacic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mateo Kovacic yang sudah resmi bergabung dengan Real Madrid sangat disambut dengan gembira oleh Rafael Benitez pelatih dari Real Madrid. Benitez mengatakan dengan tambahan Kovacic dipastikan akan menambahkan kedalaman dari skuat Real Madrid. Madrid yang sudah mengumumkan secara resmi bergabungnya Kovacic pada Selasa (18/8/2015) kemarin. Mereka sudah mendapatkan gelandang timnas Kroasia itu dari Inter Milan dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro.

Dengan datangnya Kovacic menambah daftar pemain baru yang sudah direkrut Madrd di musim panas ini setelah sebelumnya sudah ada nama Kiko Casilla, Lucas Vazquez, Casemiro, Danilo, dan Jesus Vallejo.

Menurut Benitez sendiri, Madrid membutuhkan Kovacic untuk menambah kedalaman dari skuat Madrid, khususnya disektor lini tengah. Dia tidak mau daya saing dari Madrid menurun ketika salah satu pemain pilar mereka harus absen.

“Dia adalah seorang pemain berkualitas,” ucap Benitez yang dikutip AS.

“Seperti yang kita tahu, tim menderita pada musim lalu ketika (Luka) Modric mengalami cedera dan dia akan memberi kami pilihan lainnya,” jelas Benitez.

“Dia bukanlah tipikal seorang gelandang bertahan. Dia menawarkan kualitas. Dia ikut membantu serangan, dia dinamis, mengoper bola dengan baik, dan punya tembakan yang oke,” tambahnya.

“Dia siap memikul tanggung jawab dan itu akan menjadikannya sebagai seorang pemain hebat untuk Real Madrid,” kata Benitez.

Related posts: