contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Datangnya Pemain Baru Diharapkan Bisa Mengangkat Level Dari Arsenal 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim lalu Arsenal dinilai sangat tidak konsisten dalam performa mereka. Dengan datanganya para pemain baru di musim panas ini diharapkan akan bisa membawa Arsenal ke level yang lebih baik lagi musim depan nanti.

Musim 2015/2016, Arsenal hanya mampu finis di posisi kedua klasemen akhir Premier League. Arsenal bahkan dinilai menyia-yiakan peluang emas mereka untuk bisa menjadi juara musim lalu dimana ketika sang rival Manchester United dan Chelsea juga gagal untuk bersaing di papan atas musim lalu.

Arsenal sudah mendapatkan Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach dalam rencana perbaiki skuat mereka. Arsenal sendiri juga sedang dirumorkan akan mendapatkan Jamie Vardy. Striker 29 tahun Leicester City itu dikabarkan akan dibeli Arsenal dengan nilai transfer 20 juta poundsterling.

Mengenai rekrutan para pemain baru, Laurent Koscielny pemain belakang Arsenal berharap mampu mengangkat level dari Arsenal lebih baik lagi.

“Ya, itu merupakan sebuah kekecewaan. Kami finis di posisi dua, tapi jika Anda melihat secara keseluruhan, kami bisa mempunyai suatu kekesalan,” kata Koscielny di Soccerway.

“Saya pikir tahun ini kami mempunyai makna bahwa untuk bersaing dengan tim lain untuk memenangi gelar juara ini. Tapi, hasil akhir kami masih inkonsisten, terutama di bulan Februari dan Maret. Saat dimana kami cuma beberapa kali menang dan beberapa kali memetik poin.”

“Itu menjadi saat yang berat, tapi kami harus terus berpikir positif dari musim ini dan memetik suatu pelajaran dari itu dan mulai musim yang bagus tahun depan dengan mungkin beberapa pemain baru yang memungkinkan kami bisa mencapai level berbeda dan bisa lebih konsisten,” imbuhnya.

Leave a Response