contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

David de Gea Raih Dua Penghargaan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Selalu ada sisi terang bahkan di tengah kemuraman. Mungkin itu yang sedang dialami David de Gea, kiper Manchester United musim ini.

Di tengah performa Red Devils musim ini mengecewakan, tetap ada secercah kegembiraan bagi pemain asal Spanyol itu. Dua penghargaan sekaligus diterima De Gea.

Dua penghargaan itu diberikan pada malam penganugerahan Pemain Terbaik Tahun Ini yang diselenggarakan Manchester United, pekan ini. De Gea menerima penghargaan Sir Matt Busby sebagai Pemain Terbaik hasil pilihan para fans, dan penghargaan pemain tahun ini dari rekan-rekannya sesama pemain Red Devils. De Gea mendapat suara mayoritas 54%, mengatasi dua rekannya, striker Wayne Rooney dan Adnan Januzaj.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans yang sudah mendukung sejak hari pertama di klub ini. Saya bisa merasakan kecintaan mereka. Untuk mereka, kami akan berjuang kembali musim depan,” ujarnya.

Penyerahan penghargaan itu diberikan langsung oleh pelatih sementara United Ryan Giggs yang malam itu juga menerima penghargaan berupa Lifetime Achievement dari pemain legenda Inggris, Sir Bobby Charlton.