contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

David Luiz Sangat Berharap Di Maria Segera Bisa Bergabung Dengan PSG 

dim

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain kabarnya hanya tinggal satu langkah lagu untuk bisa mendatangkan Angel Di Maria ke klub ibukota Prancis itu. David Luiz juga sangat berharap PSG bisa segera benar-benar mendatangkan Di Maria. PSG dan Manchester United dirumorkan sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer Di Maria. Gulliem Balaque pundit asal Spanyol mengatakan kalau nilai transfer Di Maria dari Manchester Unite ke PSG kabarnya senilai 44,2 juta poundsterling.

Hal itu juga diperkuat dengan ada pernyataan dari Laurent Blanc pelatih dari PSG yang mengkomfirmasi hanya tinggal satu langkah lagi maka PSG akan mendapatkan Di Maria dari Manchester United.

Diperkuat lagi Di Maria juga tidak ikut serta dalam acara tur pramusim MU di Amerika Serikat. Kabar kepindahan pemain gelandang tengah berusia 28 tahun itu pun semakin jelas. David Luiz juga sanggat berharap rumor itu bisa segera menjadi kenyataan.

“Setiap klub di mana dia bermain, dia membuat perbedaan,” kata Luiz di Sports Mole.

“Saya berharap bahwa bisa melihat dia. Dia merupakan teman yang sangat baik, pemain hebat,” imbuhnya.