contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

David Luiz Setuju Bergabung Dengan Barcelona 

david-luiz image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain belakang Chelsea David Luiz dikabarkan sudah setuju bergabung dengan Barcelona. Dalam beberapa hari terakhir, media di Brasil ramai memberitakan bahwa Barcelona akan mengumumkan kehadiran Luiz setelah Piala Dunia.

Sekarang, The Times, salah satu media paling dipercaya di Inggris menyebut David Luiz sudah menyepakati sejumlah kesepakatan dengan Barca dan siap pindah dengan harga sekitar Rp 582 miliar.

Menurut The Times, penjualan Luiz bisa membuat Chelsea segera menyelesaikan kesepakatan pembelian Diego Costa. Chelsea sudah menyepakati harga Rp 621 miliar, namun kontrak baru bisa diselesaikan setelah Costa membela Atletico di final Liga Champions.

Luiz masih punya sisa kontrak tiga tahun lagi. Chelsea mendapatkan pemain Brasil itu pada Januari 2011 dengan harga Rp 329 miliar. Dia ditukar dengan Nemanja Matic.

Luiz juga diincar oleh juara liga Prancis PSG. Belum lama ini, kapten PSG Thiago Silva mengatakan siap menyambut kehadiran Luiz dan Oscar pada musim panas ini. Luiz sendiri mengaku tak menutup kemungkinan untuk pindah ke PSG.