contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

David Luiz Takut Kembali Ke Paris Karena Adanya Teror Berdarah 

david-luiz2

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David Luiz pemain belakang Paris Saint-Germain merasa sangat waswas dengan teror yang terjadi di Paris akhir pekan lalu dengan memakan korban sebanyak 129 orang. Pemain timnas Brasil itu juga merasa ketakutan untuk bisa kembali ke ibukota dari PRancis itu. Luiz yang kini sedang berada di luar kota Paris ketika teror terjadi kejadian di Paris. Luiz sedang bergabung dengan timnas Brazil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018.

Pekan lalu Luiz masih bersama timnas Brasil di Buenos Aires. Kini Luiz masih berada di Rio de Janeiro untuk menghadapi laga Brasil melawan Peru.

Teror di Paris yang terjadi di tujuh tempat yang berbeda pada hari Jumat (13/11/2015). Salah satu bom meledak di luar pintu J Stade De France yang kala itu sedang melangsungkan laga persahabatan antara Prancis dengan Jerman.

“Saya memiliki kekasih, keluarga, dan beberapa kawan di Paris. Mereka sedih dan ketakutan. Saya tidak tahu yang akan saya lakukan selanjutnya, dan apakah saya akan kembali (ke Paris),” kata Luiz seperti dikutip dari Daily Mail.

“Bermain untuk PSG adalah pekerjaan saya, tapi pada akhirnya semua tergantung kepada diri saya sendiri untuk kembali atau tidak,” imbuh dia.

PSG sendiri akan kembali berlaga pada 21 november dengan melakoni laga tandang ke Lorient. Empat hari kemudian PSG dijadwalkan akan berhadapan dengan Malmo dalam laga lanjutan Liga champions dan kemudian akan berhadapan dengan Troyes di 28 November.

Related posts:

Leave a Response