contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

David Silva Memilih Pensiun Di Las Palmas, Tidak Tertarik ke Madrid Atau Barca 

david-silva

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David Silva menegaskan dia tidak tertarik sama sekali untuk bergabung dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Silva pemain bintang Manchester City itu justru lebih memilih untuk mengakhiri karier sepakbolanya bersama dengan klub kecil Las Palmas. Silva sendiri mempunyai alasan kuat kenapa dia lebih memilih Las Palmas dibandingan dengan Madrid ataupun Barca. Silva dilahirkan di Arguineguin, sebuah wilayah di Spanyol yang letaknya tepat di barat daya dari Las Palmas.

Sepanjang karier sepakbolanya, Silva sama sekali belum pernah bermain dengan klub sepakbola yang ada di tempat kelahirannya itu. Sebeluma Silva bergabung dengan City pada tahun 2010, dia sudah pernah bermain di La Liga bersama dengan Eibar, Celta Vigo, dan Valencia.

“Bermain untuk Las Palmas adalah ambisi utama saya,” ucap Silva dalam wawancara dengan Daily Telegraph.

“Orang-orang mengatakan saya harus pergi ke Madrid atau Barcelona, tapi tim saya adalah Las Palmas. Itu adalah rumah saya. Saya ingin bermain di sana dan mengakhiri karier di sana,” imbuhnya.

“Mereka adalah tim yang saya dukung saat saya masih bocah. Kembalinya mereka ke La Liga adalah sesuatu yang sangat spesial untuk setiap orang di pulau (Gran Canaria),” tutur Silva.

“Saya masih punya kontrak empat tahun di City dan setelah itu kita lihat saja,” katanya.

Las Palmas musim ini bersama dengan Real Betis dan Sporting Gijon berhasil promosi ke La Liga. Las Palmas berhasil kembali ke kasta tertinggi liga sepakbola Spanyol itu setelah mereka selama ini absen selama 13 tahun lamanya.

Related posts: