contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Boer Berharap Bisa Meraih Kesuksesan Bersama Inter Milan 

de_boer

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Frank De Boer hanya tinggal selangkah lagi akan menjadi pelatih baru dari Inter Milan mengantikan posisi Mancini. De Boer juga berharap bisa meraih kesuksesan bersama dengan Inter di musim baru ini.

De Boer memang gencar dikabarkan akan menjadi pengganti dari Roberto Mancini yang sudah berpisah jalan dengan pihak Inter Milan. Mancini diberhentikan menyusul beberapa hasil buruk yang diraih Inter ketika laga pramusim ditambah lagi adanya konflik dengan para petinggi klub terkait proses transfer pemain.

Tidak lama setelah itu Erick Thohir selaku presiden dari Inter memang mengonfirmasi kalau Inter sedang mendekati Frank De Boer, pelatih 48 tahun itu juga sudah tiba di Milan untuk menyelesaikan kontraknya sebagai pelatih baru dari Inter Milan.

Untuk De Boer tawaran ini merupakan tantangan baru setelah sempat enam musim menjadi pelatih dari Ajax Amsterdam dengan meraih empat trofi Liga Belanda. De Boer yang memutuskan mundur dari jabatan pelatih Ajax setelah di musim lalu kalah bersaing dengan PSV Eindhoven dalam dua musim terakhir ini.

“Sampai bertemu besok di sesi konferensi pers,” ujar De Boer seperti dikutip Football Italia.

“Saya berharap kita bisa meraih banyak kesuksesan bersama musim ini. Saya bahagia bisa berada di sini,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response