contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Bruyne Merasa Capek Dengan Isu Transfer Dirinya 

de-bruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor mengenai transfer Kevin de Bruyne ke Manchester City memang terlihat tidak ada penyelesaian dan kini mulai memberikan dampak bagi Bruyne. Situasi yang berkembangan belakangan ini membuat De Bruyne sudah merasa lelah. Setelah di musim 2014/2015 lalu, De Bruyne tampil sangat oke bersama dengan Wolfsburg, dia dirumorkan diminati oleh City. Namun rupanya tawaran dari City untuk Wolfsburg masih belum cocok dengan harga yang dipasang oleh pihak Wolfsburg.

Wolfsburg sendiri sebenarnya tidak berniat untuk melepaskan De Bruyne yang musim lalu berhasil keluar sebagai pemain terbaik di Bundesliga musim lalu. Hingga kini kabar spekulasi masa depannya masih belum selesai.

Situasi yang semakin berlarut-larut membuat De Bruyne terpengaruh. Gelandang timnas Belgia ini kelihatan tidak bisa bermain maksimal di laga perdana Bundesliga ketika melawan Frankfurt dan digantikan di menit ke-75.

De Bruyne juga tidak mengikuti sesi latihan Wolfsburg dengan penuh pada hari Rabu (19/8/2015) lalu. Kicker juga melaporkan dia hanya berlatih secara terpisah bersama dengan pelatih kebugaran, Felix Sunkel.

Dieter Hecking pelatih dari Wolfsburg juga mengatakan De Bruyne sudah menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Dia juga berharap dengan memberikan De Bruyne waktu untuk isitirahat akan memulihkan kondisinya.

“Kevin sedikit lelah karena ada banyak kehebohan,” ujar Hecking kepada Kicker seperti dikutip ESPN FC.

“Hal-hal seperti itu (mengistirahatkan De Bruyne) kadang bisa membantu. Normal kalau situasi seperti ini mengganggunya,” katanya menambahkan.

Related posts: