contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Bruyne Pilih Setia di Wolfsburg 

Kevin-De-Bruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg – Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika Bayern Muenchen tertarik untuk mendatangkan Kevin de Bruyne yang bermain apik bersama VfL Wolfsburg.

Namun melalui agennya, Patrick De Koster, eks pemain Chelsea itu berujar tak pernah sekalipun didekati oleh raksasa Jerman itu. Meskipun benar hal tersebut terjadi, gelandang asal Belgia lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Die Wolfes.

“Tidak pernah ada kontak dengan Bayern, dan juga klub lain. Kevin memainkan musim yang hebat sejauh ini dan wajar jika klub lain mengamatinya, tapi tak ada yang berbicara kepada saya,” ungkap De Koster.

“Saya menghormati Wolfsburg dan berterima kasih kepada Direktur Olahraga Klaus Allofs karena memberi Kevin kesempatan ketika ia tidak dalam kondisi baik bersama Chelsea dan tak dapat bermain,” sambungnya.

“Kami hanya bisa berterimakasih kepada Wolfsburg. Ia menandatangani kontrak hingga tahun 2019 sampai bulan Januari, dan setelah Piala Dunia, ia berada di performa yang bagus bersama Wolfsburg. Ia hanya berpikir Wolfsburg dan hanya ingin tinggal di sini,” tutupnya.

De Bruyne gabung dengan Wolsburg pada Januari lalu dengan kisaran harga sekitar 16 juta poundsterling. Kontraknya akan berakhir Juni 2019.

Related posts: