contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Bruyne Tidak Akan Memaksakan Kepindahan Ke Manchester City 

kevindebruyne

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sampai saat ini, Keinginan Manchester City untuk bisa mendatangkan Kevin de Bruyne masih belum menemui titik akhir. VFL Wolfsburg tidak berniat untuk menjual De Bruyne dan si pemain sendiri juga tidak memaksa pihak klub untuk menjualnya. Wolfsburg bisa saja untuk menjual De Bruyne, namun mereka tentu saja tidak mau menjual dengan harga yang murah. Mengingat betapa pentingnya De Bruyne bagi skuat tim Wolfsburg. Wolsfburg baru bersedia melepaskan pemain gelandang berusia 24 tahun ini apabila harga yang diberikan mencapai 50 juta poundsterling.

City sendiri dikabarkan sudah memberikan penawaran senilai 46 juta poundsterling. Mereka juga sudah menawarkan De Bruyne gaji yang cukup besar senilai 200 ribu pounds per minggu untuk bisa mendapatkan De Bruyne.

Namun sampai saat ini Wolfsburg masih memilih untuk diam. De Bruyne sendiri lebih memilih untuk menghormati keputusan dari pihak klub.

“Tidak mungkin dia bakal bersikap seperti itu (memaksa minta pindah),” ujar agen De Bruyne, Patrick De Koster, seperti dilansir Daily Mail.

“Kami punya hubungan yang baik dengan Wolfsburg dan permintaan untuk dijual adalah sesuatu yang tak lazim di Jerman.”

“Saat ini, kami belum mendapatkan telepon bahwa tawaran sudah diterima. Sampai ada persetujuan transfer, Kevin akan tetap di posisinya saat ini,” kata De Koster.

De Bruyne yang musim lalu tampil cukup gemilang. Gelandang berkebangsaan Belgia itu berhasil mencetak 10 gol dari 34 laga penampilan bersama Wolfsburg di Bundesliga musim lalu. Selain itu menurut catatan dari Squawka, dia berhasil membuat 111 peluang untuk Wolfsburg dengan total 20 assist yang dibuatnya dan 91 operan kunci sepanjang musim lalu.

Jika tidak mendatangkan De Bruyne, kemungkinan City juga sudah bersiap untuk mengaet Pedro Rodirique gelandang serang dari Barcelona. Untuk mendapatkan Pedro, City juga harus bersaing dengan rival sekotanya Manchester United.

Related posts: