contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Gea Kemungkinan Masih Memilih MU Daripada Real Madrid 

de gea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor kepindahan dari David De Gea ke Real Madrid kembali lagi mencuat. Namun De Gea diyakini masih tetap memilih untuk bertahan di Old Trafford. Dia masih belum ingin hengkang dari Manchester United.

Media Marca pekan lalu mengabarkan rumor De Gea yang sudah mendapatkan kesepakatan secara verbal dengan pihak Real madrid untuk hengkang di musim panas nanti. Rumor tersebut memang berkemang setelah juga ada isu terkait Manchester United yang ingin mendatangkan Kasper Schmeichel dari Leicester City.

Namun dari media lain justru mengabarkan hal yang bertolak belakang dimana justru adanya bocoran dari pihak dalam MU terkait masa depan dari De Gea. Mantan kiper utama dari Atletico Madrid itu masih belum ingin hengkang dari old Trafford.

Musim panas lalu De Gea sempat hampir hengkang ke Madrid namun proses transfer gagal ketika detik-detik akhir. Kiper 26 tahun itu masih tetap ingin bertahan bersama dengan Manchester United bahkan bagi De Gea tidak ada alasan bagi dirinya untuk memutuskan hengkang dari MU.

Dengan keinginan De Gea yang akan tetap bertahan Manchester United, Real Madrid kini sudah mengalihkan target mereka yang baru dimana sedangkan mengincar kiper utama dari Chelsea yaitu Thibaut Courtois.

Related posts:

Leave a Response