contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Gea Kiper Hebat Tapi Ramos Tidak Mau Berkomentar Banyak 

degea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kabar potensi kepindahan David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid semakin tersiar gencar. Salah satu bek Madrid Sergio Ramos mengakui bahwa De Gea memang salah satu kiper terbaik saat ini dan memiliki kemampuan yang mumpuni tapi Ramos menolak untuk berkomentar lebih jauh lagi mengenai spekulasi kepindahan De Gea ke Real Madrid.

De Gea menjadi salah satu pemain kunci buat Manchester United dimusim lalu sehingga bisa kembali ke empat besar Premier Leage 2014-15. Sebagai buktinya dari penampilan cemerlangnya , De Gea yang eks pemain Atletico Madrid itu untuk kedua kalinya mendapat penghargaan pemain terbaik klubnya, masuk ke dalam nominasi pemain terbaik dan pemain muda terbaik versi PFA dan juga ada dalam daftar tim terbaik di Premier League.

Dengan performa gemilang tersebut tentunya MU tidak ingin kehilangan De Gea. Kontrak Baru dengan gaji yang besar dan mengiurkan sudah disodorkan MU kepada De Gea hanya saja dia belum mau menyepakati kontrak baru yang diberikan MU sedangkan kontrak De Gea dengan MU akan berakhir di musim depan.

Real Madrid disebut tertarik dengan De Gea dan menbidiknya untuk menjadi penganti dari Iker Casillas yang performanya sudah tidak sekonsisten dulu. Keberadaan keluarga dan sang pacar yang kini tinggal di Madrid itu konon yang membuat De Gea berpikir panjang dan mempengaruhinya.

“Dia kiper hebat,” ujar Ramos di ESPNFC.

“Dia bukan lagi seorang kiper dengan potensi yang hebat, tapi sudah menjadi seorang kiper hebat. Bagus jika dia tampil oke dengan timnya, itu akan menguntungkan bagi tim nasional.”

“Memang ada banyak kabar seputar kiper yang bisa bergabung Madrid, tapi untuk menghormati Iker, Keylor (Navas), dan (Fernando) Pachecho), aku tidak mau berkomentar lebih banyak.”