contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Gea Langsung Kembali Ke Manchester United Sehabis dari Liburan 

David-de-Gea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Spekulasi mengenai masa depan David De Gea di Manchester United sepertinya akan tetap bergulir. Kiper MU itu baru saja menyelesaikan masa liburannya di Madrid dan kini dia langsung kembali ke Manchester. “Apakah saya akan bergabung dengan Real Madrid? Saya akan kembali ke Manchester untuk menjalani pramusim. Saya tenang-tenang saja kok,” ujar De Gea seperti dikutip Football Espana.

De Gea melontarkan jawaban tersebut setelah Cuatro media loka Spanyol menanyakan perihail rumor kepindahannya ke Madrid, ketika itu De Gea masih menikmati hari-hari terakhir liburannya yang di kota Madrid. Liburan ke Madrid semakin membuat masa depan kiper asal Spanyol itu semakin dispekulasikan.

De Gea yang juga mantan kiper Atletico Madrid itu menghabiskan masa liburannya bersama pacaranya Edurne Garcia Almagro di Madrid. Dia juga masih sempat berfoto bersama pengemarnya di bandara Madrid kemudian segera kembali ke Manchester.

“Saya datang ke sini untuk beristirahat. Saya sedang berlibur. Semuanya baik-baik saja,” jawabnya ketika ditanya soal tujuannya ke Madrid.

Rumor kepindahan De Gea ke Real Madrid sudah lama beredar. Namun hingga hari ini masih belum ada kesepakatan antara Manchester United dengan Real Madrid.

Madrid sebelumnya dikabarkan sempat memberikan tawaran sebesar 13 juta poundsterling untuk De Gea. Namun kembali MU menolak tawaran dari Madrid itu.

Bahkan kini beberapa media Inggris mengatakan MU bisa saja tidak menjual De Gea dan hanya membiarkan kontrak satu tahun De Gea di Old Trafford habis.

Awal pekan ini De Gea akan sudah kembali ke pusat latihan The Red Devils di Carrington, guna mempersiapkan diri untuk tur pramusim MU di Amerika Serikat. Lawan pertama MU di tur pramusimnya kali ini adalah Barcelona