contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Gea Masih Masuk Dalam Skuat MU Untuk Liga Champions 

de gea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David de Gea memang tidak bermain dalam laga pertama Premier League Manchester United musim ini. Namun kiper asal Spanyol itu tetap didaftarkan Manchester United untuk laga play-off dari Liga Champions. Dalam laga pertama Premier League Manchester United  melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, De Gea memang tidak masuk dalam skuat. Dia hanya menjadi penonton di tribune bersama dengan dua kiper lainnya, Victor Valdes dan Anders Lindegaard.

Tidak bermainnya De Gea karena berkaitan dengan situasi di MU saat ini. Louis van Gaal manajer dari MU menilai De Gea fokusnya sudah terbelah karena rumor belakangan in dia berniat hengkang ke Real Madrid.

Walaupun demikian, De Gea masih termasuk dalam 28 pemain yang didaftarkan pihak MU ke UEFA untuk dua laga play-off Liga Champions melawan Club Brugge pada 18 Agustus dan 26 Agustus. Dia termasuk dalam empat kiper yang didaftarkan oleh MU.

Jika De Gea tetap dimasukkan ke dalam skuat, hal itu tidak berlaku untuk Valdes. Valdes memang sudah tidak punya masa depan bersama dengan MU karena dia dianggap tidak mau mematuhi perintah dari Louis van Gaal untuk ikut bermain di tim U-21. Valdes bahkan tidak diberi nomor punggung untuk musim ini.

Jika MU mampu menyingkirkan Club Brugge, mereka akan tembus sampai ke fase grup Liga Champions di musim ini.

Skuat MU untuk dua laga melawan Club Brugge:

Kiper: David De Gea, Anders Lindegaard, Sergio Romero, Sam Johnstone

Bek: Phil Jones, Marcos Rojo, Jonny Evans, Chris Smalling, Luke Shaw, Paddy McNair, Matteo Darmian, Tyler Blackett

Gelandang: Adnan Januzaj, Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira

Penyerang: Memphis Depay, Juan Mata, Wayne Rooney, Javier Hernandez, James Wilson

Related posts: