contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Gea Semakin Dewasa Setelah Gagalnya Pindah ke Madrid 

degea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David De Gea tidak merasa sedih dan kecewa dengan gagalnya proses kepindahannya ke Real Madrid. De gea juga mengaku justru proses transfer yang berlarut-larut itu membuat dirinya kini semakin dewasa sebagai pemain. Di bursa transfer musim panas lalu, De Gea yang sudah hampir keluar dari Manchester United. MU yang sudah setuju untuk menjual kiper asal Spanyol itu ke Madrid dan sebagai gantinya MU mendapatkan Keylor Navas dari Madrid.

Namun karena alotnya proses transfer yang akhirnya proses transfer batal terwujud. Karena masalah terlambatnya proses berkas-berkas transfer, De Gea tidak jadi bergabung dengan Madrid dan Navas juga batal bergabung menuju MU.

Namun setelah dipastikan proses transfernya gagal pindah ke Madrid, De Gea menunjukkan komitmen dan kesetiaannya bersama MU dengan menandatangani kontrak baru sampai dengan 2019. Dia juga sudah tampil sebagai kiper utama dari MU setelah sempat absen dalam beberapa laga sebelumnya.

“Saya adalah orang yang ingin melupakan hal-hal buruk dan masa-masa sulit,” ucap De Gea seperti dikutip Canal Plus.

“Saya melewati banyak masa sulit dan saya tahu apa itu. Kita harus bergerak maju, bekerja sama, dan selalu kuat,” lanjutnya.

“Ini merupakan sebuah proses belajar yang memberi sepakbola momen-momen sulit, tapi itu membuat Anda dewasa dan tumbuh. Ini adalah hal-hal yang Anda pelajari di dunia sepakbola. Anda harus terus bekerja dan berusaha untuk berbenah di setiap sesi latihan,” kata De Gea.

“Semua orang yang bekerja untuk Manchester menghormati saya. Saya berusaha untuk membantu dan saya sangat berterima kasih kepada mereka,” ujarnya.

Leave a Response