contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Rossi Menilai Juventus Masih Belum Ada Kelemahan 

de rossi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daniele de Rossi menilai kalau Juventus dipastikan akan kembali sulit dihentikan musim depan nanti dalam perburuan gelar Scudetto. Gelandang AS Roma itu mengatakan kalau Juventus sampai saat ini masih belum ada terlihat kelemahannya.

Dalam enam musim terakhir ini, Roma selalu menjadi penantang serius dari Juventus dalam perebutan gelar juara Serie A setiap musimnnya. Bahkan di musim lalu, AS Roma berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir dengan hanya terpaut empat poin saj dari Juventus. Juventus memang meraih kesuksesan di musim lalu dengan meraih trofi Serie A dan Coppa Italia dan juga berhasil melaju sampai final Liga CHampions.

Kekuatan dari Juventus di musim depan bisa dipastikan sedikit berubah mengingat salah satu pilar andalan mereka di lini belakang yaitu Leonardo Bonucci sudah hengkan ke Milan. Namun Juventus dipercaya De Rossi masih tidak akan terlalu melemah walaupun kehilangan Bonucci,

“Ketika menghadapi Juventus di liga, Anda tahu kesulitannya terletak pada timnya: pertahanannya kuat dan lini lainnya juga teratur,” ungkap De Rossi, yang dikutip Agenbola. “Mereka tidak punya kelemahan, jadi tidak akan mudah melawan mereka.”

“Apakah aku senang kalau tim lain memenangi gelar juara, seperti Napoli? Jelas tidak. Kalau sampai Juve tidak juara, aku ingin kami yang menjadi tim yang melakukannya.”

“Memang sulit menghadapi Juve, tapi kami mencoba dan aku ingin kami terus mencoba selama dua tahun lagi,” ujar dia.

AS Roma sendiri terakhir kali merasakan gelar Scudetto di musim 2000/2001 lalu. Kompetisi Serie A musim 2017/2018 ini baru akan dimulai pada tanggal 20 Agustus nanti.

Leave a Response