contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Rossi Tidak Ingin Roma Kehilangan Dua Ikonnya Bersamaan 

de rossi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daniele De Rossi memberikan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan pihak AS Roma. De Rossi menilai kalau Serigala Ibukota tidak boleh kehilangan dirinya dengan Francesco Totti dalam waktu yang bersamaan.

Totti yang sudah 25 tahun membela Roma akhirnya melakoni laga terakhirnya pada hari Minggu (28/5/2017) lalu. Sedangkan De Rossi juga sama sejak dari debut awal kariernya tetap membela AS Roma dan kontrak De Rossi akan berakhir pada 30 Juni 2017 nanti.

Namun setidaknya De Rossi sudah menyetujui perpanjangan kontraknya bersama AS Roma pada hari Rabu (31/5/2017) dengan durasi sampai 2019 nanti. Pertimbangan De Rossi untuk memperpanjang kontrak bersama AS Roma karena dirinya tidak ingin ROma kehilangan dua simbol dalam waktu bersamaan.

“Bagian dari pertimbangan saya adalah setelah Francesco (Totti), akan jadi pukulan besar bagi fans jika kehilangan simbol lainnya dari Romanismo,” ujar De Rossi seperti dilansir situs resmi klub.

“Ada Alessandro (Florenzi) juga, tapi dia masih punya bertahun-tahun untuk menunjukkan cintanya ke klub. Saya pikir kehilangan dua simbol sekaligus tidak layak dialami fans.”

Hengkangnya Totti, membuat De Rossi kini menjadi satu-satunya pemain paling senior membela AS Romka. Posisi De Rossi kini bukan sebagai wakil kapten lagi.

“Seperti yang kalian tahu, saya juga benar-benar bergairah dengan pekerjaan saya dan dalam hal itu saya melihat diri saya sebagai pengganti yang pantas untuk Francesco, mungkin bukan dalam hal kemampuan teknik dan kualitas, tapi tentu tentang ikatan emosional saya dengan klub,” ucap De Rossi.

“Ketiadaannya akan sulit bagi kami semua dan kami harus mengubah air mata itu menjadi sesuatu yang bisa membantu kami,” katanya menambahkan.

Related posts:

Leave a Response