contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

De Sanctis Merasa Sudah Waktunya Roma Mendapatkan Gelar 

de-sanctis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Morgan De Sanctis kiper AS Roma berpendapat kalau timnya sudah waktunya meraih gelar juara. Sebuah Trofi bakal menjadi pembuktiaan kalau Giallorossi sudah mulai berkembang setelah harus puas dua musim menjadi runner-up di Serie A. Roma di musim lalu harus kembali puas hanya menjadi runner-up dengan finis di posisi kedua dibelakang Juve di Serie A. Roma tertingal 17 poin dengan rival terberatnya selama ini, jumlah ini sama seperti yang mereka raih ketika harus menjadi runner-up juga di Serie A musim 2013/2014.

Setelah dua musim hanya menjadi runner-up, ‘Serigala Ibukota’ sudah bertekad untuk menaikkan level mereka. Scudetto musim depan menjadi target utama Roma, namun bagi kiper Roma De Sanctis setidaknya timnya bisa meraih gelar apapun itu di musim depan. Terakhir kalinya Roma berhasil mengangkat sebuat Trofi yaitu di tahun 2008 ketika berhasil meraih gelar juara Coppa Italia.

“Target kami adalah selalu untuk tampil baik, membawa kontinuitas olahraga ke klub, dan berkembang di sisi manapun,” kata De Sanctis dilansir Football Italia.

“Mengingat kami sudah finis di posisi dua dalam dua musim terakhir, perkembangan berarti memenangi sesuatu dan itulah target yang kami semua telah pasang,” imbuhnya.

Roma saat ini sudah memulai pemusatan latihan pramusimnya di Pinzolo, Senin (6/7/2015) kemarin. De Sanctic mengatakan ada antusias dan ambisi besar dari para pemain Roma.

“Kedatangan kami di Pinzolo sudah luar biasa, baik dalam hal fasilitasnya sendiri dan sambutan yang kami terima dari penggemar. Kami mulai bekerja dengan sungguh-sungguh hari ini,” ujarnya.

“Kami punya lima hari di sini di pegunungan dan ini sudah terorganisir dengan fantastis, dengan fasilitas terbaik di ujung jari kami. Kami akan memaksimalkannya. Memulai dengan bagus dan mengenal seluruh wajah baru di susunan staf jelas akan penting untuk sisa musim,” demikian kiper 38 tahun itu.