contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Debut Gemilang Alves Bersama PSG, Cetak 1 Gol, 1 Assist Dan Satu Trofi Juara 

alves

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dani Alves tidak butuh waktu lama menunjukkan kemampuannya bersama klub barunya PSG. Laga kompetitif pertama ALves bersama PSG berlangsung gemilang.

Para hari Minggu (31/7/2017) dalam ajang Piala Super Prancis menjadi laga kompetitif pertama Alves bersama dengan PSG. Laga tersebut bahkan dimenangkan oleh PSG dengan skor tipis 2-1 dari AS Monaco.

Dani Alves tampil memukau dengan berhasil mencetak satu gol dan satu assist untuk mengantarkan PSG mengalahkan AS Monaco.

Bahkan Alves juga berhasil menjadi man of the match di laga tersebut dan meraih trofi pertamanya bersama dengan Paris Saint-Germain.

Dani Alves yang resmi menjadi pemain PSG dua pekan lalu pada tanggal 12 Juli. Bersama PSG, Alves mendapatkan kontrak dua tahun setelah sebelumnya satu musim bersama dengan Juventus. Ketika bersama Juventus, Alves berhasil meraih dua trofi juara dan juga melaju ke babak final Liga Champions musim lalu.

Trofi juara Piala Super Prancis ini menambah raihan koleksi Trofi pemain 34 tahun menjadi total 37 trofi. Sejak memulai karier profesional bersama dengan Bahia kemudian berlanjut ke Sevilla, Barcelona, Juventus, dan kini PSG, Alves belum pernah sekalipun gagal meraih trofi Juara.

Untuk Level klub sudah 34 trofi juara diraih Alves, sedangkan untuk level bersama timnas Brasil sudah ada tiga trofi Juara.

“Start saya bersama PSG tidak bisa lebih baik lagi. Saya puas bisa membantu tim saya karena kami tidak meraih hasil bagus di pertandingan pramusim. Saya juga senang bisa meraih trofi bersama klub baru saya” ucap Alves usai pertandingan dikutip dari situs resmi PSG.

Leave a Response