contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Debut Manis Mariano Diaz Bersama Real Madrid Di Liga Champion 

Mariano Diaz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid meraih hasil positif dari AS Roma dalam laga pertama Liga Champions fase grup. Selain itu juga ada catatan positif diraih Madrid dimana pemain yang baru mereka bawa pulang kembali Mariano Diaz tampil sangat menjanjikan.

Real Madrid berhasil menang telak 3-0 dari AS Roma dalam laga pertama babak fase grup yang berlangsung pada hari Kamis (20/9/2018) dinihari WIB di Santiago Bernabeu. Ketiga gol dari Real madrid masing-masing dicetak oleh Isco Alarcon, Gareth Bale, dan Mariano.

Selain meraih hasil positif, Madrid juga cukup puas dengan performa yang diperlihatkan oleh mariano dalam laga debutnya ini. Mariano dimainkan di menit ke-73 menggantikan posisi dari Gareth Bale.

Bahkan satu gol sumbangan dari Mariano Diaz di masa injury time sangat bagus dimana tendangannya mengarah ke pojok kanan atas gawang dari AS Roma.

Gol tersebut juga merupakan satu-satunya tendangan yang dilepas oleh Mariano di laga tersebut. Walaupun tidak dipercayakan bermain sejak dari menit awal namun Mariano mampu memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya dirinya dengan tampil sangat bagus nyaris tanpa membuat kesalahan.

“Dia (pelatih Julen Lopetegui) meminta saya untuk menekan lawan, tidak untuk kehilangan bola, dan membantu rekan-rekan setim. Dia bilang ke saya untuk melakukan apa yang sudah saya lakukan di latihan,” ujar Mariano dikutip Marca.

Dipercayakan nomor punggung Tujuh peninggalan dari Ronaldo jelas menjadi beban besar untuk Mariano. Namun baginya yang terpenting harus fokus dalam setiap laga dan kesempatan bermain saat diberikan.

“Target pribadi saya adalah membantu tim, memenangi Liga Champions akan bagus. Saya sudah selalu ingin pulang ke sini, jadi saya sangat bersyukur atas kesempatan ini,” imbuhnya.

Leave a Response