contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Debut Pertama Di Maria Dengan PSG 

dimariapsg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Angel Di Maria yang sudah menanti lama untuk melakukan debut pertamanya bersama dengan Paris Saint-Germain sudah terwujudkan. Laga PSG melawan AS Monaco, Di Maria ikut dimainkan dan juga berhasil memberikan 1 assist untuk terciptanya gol kemenangan bagi PSG. DI Maria yang diberli oleh PSG dari Manchester United musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro.

Di Maria yang masih belum diturunkan dalam tiga laga awal PSG di ligue 1 musim ini. Kala itu Di Maria masih menjalani proses pemulihan akibat dari cedera hamstring yang dideritanya ketika di ajang Copa America.

Laga PSG melawan AS Monaco berlangsung di Stade Louis II, Senin (31/8) dinihari WIB, menjadi momen yang sangat ditunggu Di Maria. Akhirnya nama Di Mari dimasukkan dalam skuat PSG oleh Laurent Blanc dengan berhasil memenangkan laga pertama di kandang Monaco sejak tahun 2007, meskipun Di Maria bermain sebagai pemain cadangan.

Di Maria masuk ke lapangan di menit ke-66 menggantikan Lucas Moura. Tidak butuh waktu lama untuk Di Maria memberikan kontribusi bagi PSG.

Sebuah gol dari Ezequiel Lavezzi di menit ke-83 yang membuat PSG unggul menjadi 3-0, yang merupakan assist Di Maria dari sebuah umpan lob ke kotak penalti dan berhasil diteruskan oleh Lavezzi dengan sebuah tendangan voli ke gawang dari Monaco.

Whoscored mencatat setidaknya ada 1 assist yang dibuat Di Maria juga satu tendangan, 2 umpan kunci, 23 passing dengan akurasi sukses mencapai 73,9 persen.

“Laga yang hebat. Saya sangat senang, karena kami ingn memenangi laga ini dan mendapatkan tiga poin. Dan kami akhirnya melakukannya,” ujar Di Maria di situs resmi PSG.

“Awal yang hebat. Saya tidak sabar untuk segera bermain karena saya sama sekali tidak merasakan tekanan,” sambungnya.

Related posts: