contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Debut Pertama Gerrard Bersama Galaxy Cukup Mengesankan 

steven

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah hengkang dari Liverpool musim lalu, Steven Gerrard untuk pertama kalinya beraksi kembali di lapangan tetapi kali ini dengan seragam Los Angeles Galaxy. Di debut laga pertamnya membela Galaxy, penampilan Gerrard cukup mengesankan. Gerrard bermain sebagai starter di laga Galaxy melawan Club America pada pertandingan International Champions Cup di StubHub Center, Los Angeles, Sabtu (11/7/2015) waktu setempat. Gelandang berusia 35 tahun itu bermain tanpa ada ban kapten dilengannya. Dan dia juga bukan pemain pertama di timnya ketika berbaris memasuki lapangan.

Tampil selama 45 menit, Gerrard mampu memberikan permainan berkelasnya sebagai gelandang yang hebat. Dia menjadi pemain yang paling banyak menyentuh bola dan melepaskan umpan yang berhasil di babak pertama.

Gerrard mampu membuat para suporter Galaxy terkagum-kagum dengan akurasi umpan-umpan panjang yang dibuatnya. Kolaborasi Gerrard dengan Juninho di lini tengah juga terlihat kompak walaupun mereka berdua belum lama main bersama. Juninho yang bermain sebagai gelandang bertahan, sementara itu Gerrard lebih diberi kebebasan untuk maju ke area pertahanan lawan oleh pelatih Bruce Arena.

Gerrard bahkan hampir menyumbangkan gol buat Galaxy. Namun sialnya tendangannya di menit ke-22 masih bisa dimentahkan Hugo Gonzalez. Gerrard akhirnya digantkan keluar disaat turun minum.

“Rasanya menyenangkan. Ini adalah laga yang sulit dan saya pikir Club America sangat bagus,” ucap Gerrard yang dikutip Sky Sports.

“Bagi saya pribadi, mendapatkan waktu bermain 45 menit adalah hal bagus dan saya akan terus membaik dan semakin saya terbiasa dengan rekan-rekan setim saya, saya akan makin meningkat,” tambahnya.

“Secara fisik memang berat. Saya tak menjalani laga kompetitif selama enam atau tujuh pekan, jadi sangat penting bagi saya turun ke lapangan dan mendapatkan 45 menit. Semoga saya bisa main lagi pada hari Selasa (saat Galaxy melawan Real Salt Lake di laga US Open Cup) dan siap untuk laga besar pada hari Jumat (melawan San Jose Earthquakes dalam lanjutan Major League Soccer),” kata dia.

Laga ini dimenangkan Galaxy dengan skor tipis 2-1. Galaxy lebih dulu tertingga berkat gol dari Darwin Quintero, namun mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul lewat gol dari Robbie Keane dan Alan Gordon.

“Saya pikir Steven bermain sangat baik. Kami akan melihat apa yang dia rasakan besok dan hari Senin sebelum memutuskan apakah dia akan main untuk Open Cup,” ujar Arena.

“Umpan-umpannya sangat bagus. Kerja samanya dengan Juninho juga oke. Dia memenangi beberapa tekel, membantu menciptakan beberapa peluang. Dia bisa saja mencetak gol, tapi kiper mereka membuat penyelamatan yang sangat baik,” katanya.

Related posts: