contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Debut Pertama Gerrard Di MLS Dengan Satu Gol dan Satu Assist 

gerrard

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Steven Gerrard melakukan debut pertandingan pertamanya bersama Los Angeles Galaxy dengan penampilan gemilang. Gerrard berhasil mencetak satu gol dan juga satu assist untuk membantu LA Galaxy berhasil menang besar dengan skor telak 5-2 atas San Jose Earthquakes. Saat melakoni pertandingan lanjutan MLS di StubHub Center, Carson, California, Sabtu (18/7/2015), LA Galaxy sempat tertinggal terlebih dahulu dengan dua gol. Quincy Amarikwa berhasil dua kali membobol gawang LA Galaxy di menit 22 dan 55.

Gol balasan dari LA Galaxy lewat kaki Robbie Keane dan Steven Gerrard yang membuat kedudukan imbang 2-2 di babak pertama. Gol Keane tercipta di menit 30 melalui titik putih. Sedangkan gol Gerrard tercipta dari satu tendangan kaki kanannya di jarak dekat.

Gerrard kembali sukses memanfaatkan kesalahan sektor lini belakang dari San Jose yang gagal mengantisipasi sebua umpan silang mendatar dari sayap kanan. Gerrard dengan mulusnya menjebloskan bola ke gawang San Jose, sekaligus merupakan gol pertamanya di MLS.

Aksi gemilag Gerrard berlanjut ketika dia berhasil memberikan umpan matang untuk Keane. Gol yang dicetak Keane di menit 64 itu membawa LA Galaxy unggul menjadi 3-2.

Gerrard yang berhasil memberikan assist untuk Keane melalui sebuah tendangan bebas yang mendatar langsung bisa diterukan Keane ke gawang San Jose.

Di laga tersebut WHoscored mencatat Gerrard yang tampil dalam 88 menit berhasil melakukan 42 sentuhan, 78 persen operannya berhasil tepat sasaran dan tiga kali dia melakukan tembakan.

Bintang lapangan di laga tersebut adalah Robbie Keane yang berhasil membuat hat-trick. Sementara satu gol lagi buat LA Galaxy lewat kaki Sebastian Lletget di masa injury time.

Related posts: